20 Jawaban Cewek Dan Arti Penolakannya

July 25, 2013 by bildomen  
Published in Women

20 Jawaban Cewek dan Arti Penolakannya.

‎20 Jawaban Cewek dan Arti Penolakannya 

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.” 
maksud si cewek: “Lu mengingatkan gue pada kakek gue” 

2. Jawaban Cewek: “Beda usia kita terlalu jauh.” 
maksud si cewek: “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.” 

3. Jawaban Cewek: “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.” 
maksud si cewek: “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal” 

4. Jawaban Cewek: “Hidupku sedang kacau sekarang.” 
maksud si cewek: “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain” 

5. Jawaban Cewek: “Aku sudah punya pacar.” 
maksud si cewek: “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue” 

6. Jawaban Cewek: “Bukan karena kamu kok, tapi aku.” 
maksud si cewek: “Sebenarnya sih gara-gara elu” 

7. Jawaban Cewek: “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.” 
maksud si cewek: “Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini” 

8. Jawaban Cewek: “Aku masih ingin sendiri.” 
maksud si cewek: “Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan!” 

9. Jawaban Cewek: “Kita berteman aja ya.” 
maksud si cewek: “Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue” 

10. Jawaban Cewek: “Sepertinya kita kurang serasi.” 
maksud si cewek: “Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!” 

11. Jawaban Cewek: “Saat ini belum, mungkin nanti.” 
maksud si cewek: “Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok.” 

12. Jawaban Cewek: “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla….” 
maksud si cewek: “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo” 

13. Jawaban Cewek: “Gua masih belum pengen pacaran.” 
maksud si cewek: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu” 

14. Jawaban Cewek: “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.” maksud si cewek: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!” 

15. Jawaban Cewek: “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.” 
maksud si cewek: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.” 

16. Jawaban Cewek: “Gua telepon elu deh seminggu lagi.” 
maksud si cewek: “Gua test lu! Biar mampus!” 

17. Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen biasa.” 
maksud si cewek: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…” *PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya 

18. Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen deket.” 
maksud si cewek: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket” 

19. Jawaban Cewek: Ceweknya ‘Nangis’ 
maksud si cewek: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?” 

20. Jawaban Cewek: Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi” 
maksud si cewek: “Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”

0
Liked it

Tell us what you're thinking...

comments powered by Disqus